Negara Kesatuan Republik Indonesia
Negara Kesatuan Republik Indonesia السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ: "Uang Tak Dapat Mengobati Duka Korban Rawagede"

Kamis, 08 Desember 2011

"Uang Tak Dapat Mengobati Duka Korban Rawagede"







JAKARTA - Pengacara dari ahli waris korban Rawagede, Liesbeth Zegveld mengatakan pemberian uang senilai 20.000 Euro kepada para janda Rawagede tidak dapat mengobati duka yang dialami para keluarga korban pembantaian di Rawagede.
 
"Tidak ada jumlah uang yang dapat memperbaiki keadaan kalian, sekalipun itu seharga 20.000 Euro, berapa pun uang konpensasi itu hanya sukarela untuk permintaaan maaf," ucapnya didepan para korban Rawagede, Jumat (9/12/2011).
 
Atas peristiwa pembantaian di Rawagede beberapa waktu lalu tersebut, dirinya selaku warga negara Belanda meminta maaf kepada warga Rawagede. Menurutnya, tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf.
 
"Saya sebagai warga negara Belanda meminta maaf kepada korban Rawagede serta seluruh warga Rawagede," tambahnya.
 
Liesbeth mengaku dirinya sangat senang karena pemerintah Belanda sudah meminta maaf kepada para janda dan seluruh warga di Rawagede dimana diantaranya sudah menjadi saksi saat persidangan digelar di negeri kincir angin tersebut.
 
"Beberapa dari warga adalah korban dan sudah hadir ke Belanda untuk menjadi saksi, Anda semua yang meyaksikan dan mengalami kejadian ini," tuturnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar